Senin, 03 Oktober 2016

Graduation complete

21 September 2016

Assalamualaikum sahabat :) apa kabar semuanya? Semoga selalu dalam lindungan Allah yaa.. Aamiin
Yap kali ini seperti biasa saya mau berbagi secuil tentang kehidupan saya,semoga bisa memotivasi sahabat semua yang membaca.

Bahwa kado terindah untuk orang tua adalah doa anaknya yang sholeh dan sholeha. Yap doa untuk kedua orang tua yakini diri kita masing-masing bahwa di setiap usai sholat wajb ataupun sunnah tak pernah tertinggal doa untuk kedua orang tua kita.
Baik untuk orang tua kita yang masih di sisi kita ataupun sudah tenang di sisi Allah. Karena doa anaknya akan terus mengalir insyaAllah segera di jabah Allah. Aamiin. Berdoalah memohon ampunan untuk kedua orang tua kita, memohon laha kepada Nya. Maka dengan demikian insyaAllah kita memberikan kado terindah untuk kedua orang tua kita.

Bagaimana dengan prestasi? Karir? dan lain sebagainya apak menjadi kado untuk orang tua kita juga? Jawaban nya adalah yap tentu,karena apa.. Karena dengan kita berprestasi baik, berkarir baik maka secara otomatis membuat hati orang tua menjadi tenang bahwa mereka telah berhasil mendidik anaknya. Orang tua mana yang tidak menginginkan yang terbaik untuk anaknya? Sampai saat ini saya belum menemukannya, dan kalaupun ada jauh di dalam lubuk hati mereka pasti tersimpan harapan terbaik dan doa doa terbaik untuk anaknya.

Alhamdulillah,segala puji syukur atas nikmat Allah yang luar biasa melimpahkan seluruh nikmat Nya kepada saya, bertepatan tanggal 21 september 2016 saya bisa memboyong ayah dan ibu tercinta untuk menyaksikan peresmian sebagai Sarjana Pendidikan Kimia. Perasaan haru tumpah ketika selesai penyerahan ijazah, tak lama saya menemui ayah ibu,untuk salim memohon restu dan memohon doa serta berterimakasih dan beribu maaf dari hati saya.  Tatapan ayah ibu begitu bermakna bagi saya,yaa tatapan haru, tatapan akhirnya jerih payah mereka bisa terlewati dengan indah. Ini adalah kado kecil untuk kalian bu yah namun semua dari kalian tidak mungkin rasanya saya bisa membalas. Hanya doa yang bisa saya panjatkan untuk kalian setiap waktu yang saya lewati. Terimakasih ibu ayah, ini secercah dari saya yang mungkin tidak sebanding dengan kerutan di tangan kalian. Maaf ayah ibu maafkan segala keluh kesah dari saya selama ini. Teruntuk kalian ibu ayah, bahwa kalian segalanya bagi saya selamanya.


“Allaahummaghfirlii waliwaalidayya war hamhumaa kama rabbayaanii shagiiraa”. 

“Ya Allah, ampunilah aku dan Ibu Bapakku, sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku diwaktu kecil”.

Semoga ini bentuk langkah menuai kebahagiaan kalian bu yah dari anakmu yang baru menyandang gelar baru, tanggung jawab baru. Aamiin

Kakak,adik saya yang luar biasa memberikan motivasi kepada saya walau tak pernah terlihat apalgi tersurat namaun tersirat di hati saya bahwa kalian sepenuhnya mendukung saya. Terimakasih, semoga kita menjadi anak-anak ayah ibu yang kompak yang akur yang senantiasa mendukung dan dapat menjadi jalan pembuka pintu surga untuk ayah dan ibu kelak. Aamiin.


Ketika semua pergi,maka keluarga mu lah di sisi mu. Aamiin

Keluarga merupakan bagian kesatuan terbawah yang melandasi tegaknya sebuah jamaah di dalam Islam. InsyaAllah.

Demikian sahabat,semoga bisa memotivasi untuk saling menyayangi dalam keluarga kita. Saya pamit semoga tulisan ini memberika efek yang positif, aamiin, wassalamualaikum :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FILSAFAT ILMU DALAM ILMU KIMIA

1.       Apakah yang disebut ilmu filsafah dan apa hubungannya dengan sains dan ilmu kimia? Jawab: Pengertian Filsafat Filsafat a...